05 October 2010

akan di buka kelas SBI tahun ajaran 2011-2012


sebelum nya saya ingin memberitahukan tentang apa itu kelas SBI. Kelas SBI adalah kelas Sekolah Bertaraf Internasional. Yang cara masuk nya berbeda dari kelas lain. Yaitu dengan cara memasukki beberapa test. kebetulan di sekolah kami SMK 6, yang kelas SBI baru jurusan multimedia 1 saja. Dan kemungkinan tahun depan kelas lainnya juga akan di naikkan menjadi SBI.Untuk itu kami dsini akan berbagi pengalaman tentang kelas SBI kami kepada kalian....

pertama saya masuk di sekolah ini saya tidak mengira akan lolos seleksi dari beratus-ratus peserta lainnya. Tapi kennyaataannya saya berhasil lolos. Di kelas ini kami belajar tentang desaind grrafis, mengedit video, edit foto, dan masih bnyk-bnyk lagi deh !!! G bakal nyesel kalau masuk ksini.
kalau misalnya mau liat lebih jelas masuk ksini aja ya coy >>>> SMK 6 Jakarta






12 komentar:

blackjackets said...

wih,boleh juga tuh kk,tahun depan saya coba deh,soalnya saya juga suka desain grafis

biachlan ferdy said...

waw kedenyerannya kren tuh,,,, boleh juga kalo d coba,, tunggu saya tahun depan,,,,,,,

blackjackets said...

haha,iya kk ferdy,ayo kita coba tahun depan bareng-bareng. ^^

wahyudi said...

ya silahkan aja coba aja tahun depan

Taryono Farsandi said...

ogah ah...
apaan tuh SBI....
hahahahaha

lukman said...

ngak ngajak,,,,
yau,,,
hahahahah,,,,,,,,,,,,

wahyudi said...

SBI keren dong... ^^v

joethephantom said...

--' kan kan

Anonymous said...

keren coy, anak2 nya ga bandel, pinter, ramah, baik, sopan ga ada geng2 an. krn disaring dan di seleksi scara ketat, jd bwt yg mau taubat jadi anak baik2, inilah tempatnya, hehehehe ^^

YOGI said...

betul banget

Unknown said...

Ayu..
bisa aje lu ngerjain tugas laporannye bu Yayu. ck ahh
eh emang beneran ada?
bagus deh
semoga lebih bener dari kita haha

mydiary said...

amien,,, trim semuanya,

Post a Comment

Visitor