14 October 2011

Basmi Virus Chat Automatic Di FB

Bagi anda sekalian yang sedang kena nih virus pasti sangat kesal dengan ulahnya. Karna dapat membuat anda malu dengan chat" gk jelas. Pasti di kira caper ama temen anda. wwkwkwk
Sebenernya sih saya belum pernah kena nih virus tapi saya coba download aja, mau test seberapa dahsyatnya.
Kalo di ukur dari bintang satu sampe lima. nilai utk virus awam ini 2,5 bintang lah.
OK mungkin BT baca uraian gw yang gk jelas ini. Langsung aja dah ke tutor.

1. klik download anti virus Malware Ini di download dan donwload ESET NOD32
2. cek spam FB yg mencurigakan (remove)
3. scan PC terutama data C/ (Anti-Malware)
4. virus chat (img) FB ke detec remove (bakal modar bneran)
5. ganti Paswod FB



oiya sedikit catatan lagi
itu virus FB sembunyi di local setting/temp
contoh letak virus itu sembunyi di Kmputer ane C:\Documents and Settings\erik\Local Settings\Temp
lupa ane gan, Rename virus nya pake kata Facebook pokonya agak panjang,

ane bisa ngilangin tu virus begini Gan.
1. cek Spam FB yang mencurigakan kemudian delet
2. ane scan pake anti-malware dan Eset terutama di data ini C:\Documents and Settings\erik\Local Settings\Temp virus yg sembunyi di situ agan klo mau scan data C semua juga boleh
3. kemudian ane remove manual itu virus di C:\Documents and Settings\erik\Local Settings\Temp
4. ane langsung ganti paswod (wajib) untuk keamanan
5. dan sampe sekarang itu virus dah ilang di compi ane

0 komentar:

Post a Comment

Visitor