18 April 2011

Advance SystemCare PRO 3.8.0



Saya sendiri dari bidang segala software mana yang baik, untuk kenyamanan & keamanan PC anda, dari segala jenis software hanya Advanced SystemCare dengan versi terbaru 3.8.0 memberi kanyaman & keamanan untuk PC anda, dengan penambahan kategori dalam produknya, disini saya akan memberikan dengan Cuma-Cuma tanpa harus regrestrasi & prabayar. Saya kan berikan software terbarunya + nomor lisensinya…. Berikut penjelasannya & maanfaatnya..

Advanced SystemCare Pro memberikan selalu-on, otomatis, all-in-one PC Pelayanan Kesehatan dengan anti-spyware, perlindungan privasi, tune-up kinerja, dan kemampuan sistem pembersihan. Alat presisi kuat dan pemenang penghargaan perbaikan kesalahan keras kepala, membersihkan kekacauan, mengoptimalkan Internet dan kecepatan download, menjamin keamanan pribadi, dan mempertahankan kinerja komputer maksimum secara otomatis.

Kunci Manfaat
• Ultimate Speeding Up dengan Turbo Boost
Turbo Boost dapat mempercepat PC Anda dengan menutup proses background yang tidak perlu, pembersihan RAM, dan mengintensifkan kinerja prosesor.
• Nikmati Itu Merasa PC Baru Lagi
Apapun versi Windows Anda menjalankan, menikmati bahwa "seperti baru" kecepatan biasanya hanya dialami pada PC baru.
• Generasi berikutnya Registry Deep Clean dan Optimasi
Aman membersihkan sampah registri, registry compacts bloats dan defragments registri keseluruhan untuk kinerja maksimum. Menemukan dan memperbaiki kesalahan registri yang utilitas lain yang terlewatkan dengan "Deep Scan" teknologi.
• Menjaga Anda Menjalankan PC di Peak Performance
Sepenuhnya mengoptimalkan Windows untuk kinerja sistem tertinggi dan Internet kecepatan atas dengan melepaskan built-in power dari sistem anda, berdasarkan pada bagaimana Anda menggunakan PC Anda dan konfigurasi jaringan Anda. Mengubah PC anda menjadi sebuah PC bisnis, workstation produktif, pusat hiburan, mesin permainan, atau PC komputasi ilmiah.



• Cepat dan Sistem ekstensif Clean-up
Meningkatkan sistem anda kinerja dengan membersihkan file yang hilang, merusak file-file yang tidak diinginkan, menghapus file-file usang, dan menghapus file sampah.Mendukung bersih-up lebih dari 50 jenis file sampah.
• Powerfull Defragmentation Hard Drive
Cepat fungsi, Disk kuat dan sangat efektif Defrag untuk defragment hard drive - hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya.
• Otomatis Bekerja di Background
Utilitas yang kuat ini bekerja terus menerus, secara otomatis dan diam-diam di latar belakang pada PC Anda. Anda bisa mengaturnya sebagai jadwal Anda atau hanya membiarkannya bekerja secara otomatis ketika PC Anda idle.
• PC Security dengan Extra Perlindungan
Mendeteksi dan analisis lingkungan Windows keamanan. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal program jahat di komputer Anda. Menghapus dan update sejarah aktivitas PC Anda.
• Perbaikan Kesalahan Sistem Multiple
Menjaga PC anda stabil dan berjalan pada efisiensi puncak. Terus perbaikan konfigurasi sistem dengan menghilangkan hambatan sistem dan mencegah crash.
• GRATIS, Award-winning Dukungan Pelanggan untuk Semua Pengguna
Free 24 / 7 Dukungan Teknis dan dukungan masyarakat.

Advanced SystemCare adalah mudah digunakan, cepat analisa sistem dan pengoptimasi bahwa perbaikan komputer masalah yang paling umum dan dapat membuat PC Anda lebih cepat dan lebih stabil.

Perubahan terbaru di Advanced SystemCare:
• Peningkatan kinerja secara keseluruhan
• Peningkatan "Turbo Boost" modul
• Peningkatan "Smart RAM" modul
• Peningkatan user interface
• Fixed bug umum
Tentang lisensi:
• Beberapa fungsi-fungsi lanjutan hanya tersedia dalam versi Pro.
OS persyaratan untuk Advanced SystemCare:
• OS: Win2000/XP/Vista/7 OS: Win2000/XP/Vista/7




Catatan:
Sebelumnya saya sudah memposting artikel Advanced SystemCare PRO 3.7.2 tapi sekarang versi terbarunya merilis versi 3.8.0, tapi jangan kuatir bagi anda yang sudah mendownload software & serialnya bisa anda update & instalasi secara online atau offline, jangan takut dimintai registrasi lagi ko, karna serial yang saya beri sudah compatible dengan versi sekarang ini & saya pun memakai Advanced SytemCare Pro 3.7.2 untuk perlindungan & pembersihan PC/Laptop anda setelah update ke versi 3.8.0 bisa & selesai dengan baik..bagi anda yang belum sempet mendownloadnya anda bisa downloadnya diatas tulisan ini, hari ini anda bisa mendownload untuk Update Softwarenya saja atau bagi yang belum punya bisa langsung mendownload Software + serialnya langsung....


sekian dari saya, semoga bermanfaat & untuk pertanyaan bila ada masalah bisa anda ajukan dikolom komentar...
Terima Kasih.....

0 komentar:

Post a Comment

Visitor